Daftar Villa di Puncak Bogor yang Ada Kolam Renangnya 2020

Villa di Puncak – The moms & the paps serta the friends yang selalu cool, mengingat saat ini sedang liburan tentunya para pembaca sedang ancang-ancang nyari tempat wisata kan?

Nah, pemantauan min yang selaku pemilik bini orang bogor, ternyata para travelers masih banyak yang menjadikan puncak sebagai pilihan utama untuk menghabiskan masa liburan. wow!

Beneran, hampir setiap hari apalagi hari sabtu minggu, ternyata masih banyak orang-orang yang ke puncak. Meskipun saat ini covid atau virus corona belum usai 100% nampaknya greget berlibur sudah tak bisa lagi dibendung.

Alasan Berlibur ke Puncak Bogor

Ngomongin soal tempat wisata, min sudah tulis di web ini sekian jenis mulai wisata alam hingga perkotaan. Bukan saja di satu daerah, tapi dari Barat sana hingga\akan ke timur.

Pun dengan wisata Puncak, entah ada berapa yang sudah min sambangi dan sudah min tulis di tempat ini.

Oleh sebab ini, kali ini min tidak lagi ngebahas tempat wisatanya tetapi soal Villa. Hee

Oya, ada banyak alasan mengapa wisatawan memilih puncak Bogor. Ya di samping nyari udara sejuk dan pemandangan aduhai, Puncak juga merupakan destinasi yang dekat dengan Jabodetabek, tempat orang ‘bertempur’ mencari nafkah.

Daftar Villa Murah di Puncak Bogor

Beneran deh, kalau sobat jalan-jalan ke puncak cuma sehari, rasanya rugiiiiii banget. Masa iya cuma lewat doang. hiks. oleh sebab itu, nampaknya sobat perlu menginap untuk istirahat sejenak agar bisa menikmati kembali asyiknya traveling.

Sayangnya, tak banyak para wisatawan yang ‘miskin’ referensi villa murah tapi berkualitas. Padahal ketika berlibur bersama keluarga atau bersama gengs, villa merupakan kebutuhan urgen.

Sekarang min mau sharingkan sobat sekalian sejumlah villa di puncak bogor yang bener-bener berkualitas, tidak mengecewakan tetapi dengan harga terjangkauuuuuu. Berikut daftarnya :

BACA :   Info Terbaru Paragliding Bukit Gantole Puncak 2020

1. Diyar Villas Puncak F4/8

Diyar Villas Puncak F4

untuk keluarga atau komunitas, villa ini cukup recommended, soalnya villa ini memiliki beberapa kelebihan di antaranya sebagai berkut :

  • letaknya cuma 2,5 kilometaran dari kota bunga. wow!
  • fasilitasnya terbilang lengkap (baca di bagian bawah)
  • area sekitarnya cukup luas, bisa maen sepedaan

udah ah, kalau nggak percaya lihat aja daftar fasilitas yang di tawarkan villa ini :

Fasilitas Diyar Villas Puncak F4/8

  • Resepsionis 24 jam non stop
  • Wifi gratissss
  • Parkir kendaraan gratisss
  • 3 kamar tidur
  • Dapur sudah dilengkapi peralatan
  • Kulkas
  • Mesin cuci
  • 3 Kamar mandi dgn bidet
  • TV Satelit
  • dsb

Harga per malam : Rp. 1.278.000

2. Villa Kota Bunga N8

Villa Kota Bunga N8

Villa ini memiliki banyak kelebihan sehingga patut anda jadikan alternatif ketika berkunjung ke puncak.

Dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan tempat wisata, nampaknya moms and paps serta anak-anak bakal betah milla di sini. apalagi letaknya cuma 6 km dari Kebun Raya Cibodas. Uhuy, cool banget dah.

Adapun segudang fasilitas yang bakalan kamu dapatkan selama bervilla di sini di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Kamar tidur ber AC
  • Wifi gratis
  • Tempat parkir gratis
  • Memiliki 2 kamar tidur
  • Dapur dengan peralatan lengkap
  • TV Satelit kece banget
  • Kamar mandi pake shower
  • Mesin cuci siap pake
  • Oven
  • Kulkas
  • Ada rental sepeda
  • Ada tempat memancing di dekatnya
  • Deket ke tempat wisata Kota Bunga

3. Villa Bougenville 2

Villa Bougenville 2

Bersih, rapi, sejuk dan nyaman, mungkin hanya kalimat ini yang cocok untuk menggambarkan villa yang satu ini.

Terletak di dekat kota Bunga, villa ini menjadi opsi paling banyak diminati. Apalagi kalau sobat jalan-jalannya bareng kawan-kawan atau bareng keluarga, uh cucok banget di sini.

Soal fasilitas, nampaknya tak perlu diragukan lagi. Tetapi berikut ini min lampirkan lagi sejumlah fasilitas Villla Bougenville 2 agar sobat semakin mantaph 🙂

  • Lokasi cuma 3,7 km dari Kota Bunga
  • Kamar ber AC
  • Kamar tidur ada 4
  • 2 Kamar mandi lengkap dengan shower
  • TV Satelit
  • Mesin cuci
  • dapur lengkap
  • Pemandangan indah dsb.
BACA :   Kampung Puncak Pinus Cikalongkulon Cianjur

Alamat : Villa Bougenville 2, Jalan Raya Kota Bunga, 43253 Puncak, Indonesia

4. Jayakarta Inn & Villas

Jayakarta Inn & Villas

Villa ini juga termasuk recommended terutama buat kaka-kaka mahasiswa yang mau rapat bareng komunitas.

Meski terbilang bangunan tua, tetapi capturenya cukup lumayan nyaman. Apalagi pemandangannya, uuuh bisa bikin adem mata tau.

Beberapa fasilitas pun turut bisa kaka nikmati selama di sini. misalnya ada KOLAM RENANG, kamar bersih, tempat nyantuy, sarapan dan sebagainya.

  • Alamat : Jl. Raya Puncak KM 84 Cisarua Puncak Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat – Indonesia

5. Niens Villa

Niens Villa

Bagi kaka yang pengen merasakan villa seperti rumah sendiri, mungkin villa Niems ini bisa dijadikan pilihan.

Pasalnya villa ini memiliki ruangan yang besar dengan 4 kamar tidur yang bisa bikin kaka-kaka merasa pewe.

So, bagi kaka yang mau melaksanakan acara-acara komunitas baik mahasiswa maupun karyawan mendingan ke sini aja. Berikut min cantumkan info lengkapnya ya :

  • Harga per malam : Rp. 1.830.000
  • Fasilitas : 4 kamar tidur, balkon, ruang tamu, kamar mandi, kamar rias, ruang tamu, wifi, KOLAM RENANG, dapur dan area outdoor.
  • Alamat : Jl. Hankam No 42B RT 02/RW03 Leuwimalang, Cisarua, 16750 Puncak – Indonesia

6. Villa Kota Bunga 5 Bedrooms

Villa Kota Bunga 5 Bedrooms

Bagi kaka-kaka yang lagi nyari villa puncak yang ada kolam renangnya, mungkin villa ini bisa jadi alternatif.

Selain itu, tempat ini juga berada di dekat tempat wisata kota bunga sehingga kaka bisa menikmati tempat-tempat tersebut.

Soal fasilitas kaka juga nggak perlu khawatir karena villa ini cukup lengkap dan besar.

  • Harga per malam : Rp. 1.000.000
  • Fasilitas : 5 Kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur, parkiran, taman dan KOLAM RENANG. pun alat-alat rumah sudah ada kulkas, tv, sofa, mesin cuci, AC, lemari dsb.
  • Alamat : Jl. Kota Bunga no 6 Batuwalang Cipanas Kabupaten Cianjur Puncak – Jawa barat (deket juga dengan tempat wisata air terjun Ciherang).

7. Villa Kota Bunga Jepang

Villa Kota Bunga Jepang

Selain vila yang di atas, villa ini juga ada kolam renangnya. So, tinggal kaka pilih aja mau yang mana. Pun dengan harganya, sama ko segitu.

BACA :   Bukit Puncak Pass Bogor : Kebun Teh Paling Cocok Buat Nyantuy

Hanya saja villa ini lebih kecil sehingga hanya cocok buat keluarga atau komunitas dalam jumlah sedikit.

  • Harga per malam : Rp. 1.000.000
  • Fasilitas : 2 Kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, balkon, wifi dan KOLAM RENANG.
  • Alamat : Jl. Hanjawar blok P26 Sukanagalih, pacet 43253 Puncak-Indonesia

8. Villa Denhagg

Villa Denhagg

Terletak di jalan kota bunga membuat villa ini menjadi favorit di kalangan travelers dan komunitas.

Ukurannya yang sedang dan lokasinya yang kece dengan pemandangan yang cool membuat villa ini ‘diburu’ di kalangan travelers. (berlebihan nggak sih?) 🙂

  • Harga per malam : Rp. 1.000.000
  • Fasilitas : Wifi, ruang tamu, kamar mandi, 3 kamar tidur, ruang makan, balkon, dapur dan KOLAM RENANG.
  • Alamat : Jl. Kota Bunga No 6 Cianjur Puncak – Indonesia

9. Villa Fara

Villa Fara puncak

Kalau kaka kepengen villa yang kaya rumah sendiri dengan desain ukuran cukup besar, tampaknya villa fara menjadi jawaban.

selain itu, villa ini juga mengusung tema modern, suasananya bersih dan lokasinya strategis.

Perabotan rumah tangga juga sudah kumplit. alat masak sudah lengkap, kulkas, lemari, sofa, tv, ac, mesin cuci dan sebagainya tinggal pakai.

  • Harga per malam : Rp. 2.600.000
  • Fasilitas : wifi, balkon, 4 kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, patio, kamar rias, kamar mandi, dapur dan KOLAM RENANG. 

10. Villa Kota Bunga F5 Cipanas

Villa Kota Bunga F5 Cipanas

Villa ini terbilang murah tapi fasilitasnya cukup wah. Apalagi lokasinya strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata.

So, bagi kamu yang lagi bingung nyari villa, cobalah ngeluyur ke tempat ini. Info lengkapnya sebagai berikut :

  • Harga per malam : Rp. 800.000
  • Fasilitas : 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, tempat karaoke, akses wifi, outdoor area, gazebo, balkon, dapur, kompor, kulkas, alat bbw, tv, dispenser dan KOLAM RENANG (umum).
  • Alamat : Jl. Hanjawar, Cipanas Puncak
  • No Hp : 081322222788

Itulah 10 daftar villa yang ada kolam renangnya yang bisa min infokan. Tentu saja karena satu dan lain hal, bisa saja info tersebut ada yang tidak sesuai.

Jadi silahkan validasi lagi dengan menghubungi setiap pengelola villanya. Terima kasihhhhh!!

Leave a Reply